Model Celana Panjang Pria

Regular Fit

Ciri khas dari celana ini adalah pada bagian atas lurus merata mulai dari bagian pinggang sampai dengan lutut, kemudian kecil pada bagian diatas mata kaki. Lebih terlihat sopan dan cocok dikenakan oleh pria dewasa yang sudah menikah yang ingin tampil trendy namun lebih ke bapak bapakan. Untuk pasangan sendiri bisa memilih baju kaos polos kemudian di lengkapi dengan jumper atau beberapa pilihan model blazer kalau jaket kulit kurang cocok kalian bisa memilih yang berbahan dasar jeans saja. Dari kebanyakan memang jenis celana ini hadir dengan bahan susunan utama berupa demim dengan penampakan gaya yang lebih casual.

Celana Kain Kantoran

Seperti yang sudah kami bahas jika memang dari sisi jenis model celana sekarang ini di desain lebih keren dan modis, anda bisa cek di mall misalkan banyak sekali dijual model celana yang seperti ini dan style anak muda banget, tentu saja berbeda dengan jenis celana panjang kain kantoran zaman dulu yang dari atas sampai bawah dibuat memiliki diamter dengan lebar yang sama sehingga sepatu yang menjadi kans dalam memberikan sumbangan penampilan menjadi lebih keren bahkan tertutup namun dengan jenis ini kalian bisa memberikan space yang banyak untuk memperlihatkan jenis sepatu yang kalian gunakan.

Skinny Fit

Jenis celana yang satu ini sering disebut dengan Skinny fit yang hampir mirip dengan jenis regular fit dimana dari sisi kain juga sama menggunakan bahan dasar demim. Selain banyak digunakan pria juga jenis celana ini tidak kalah ramainya kita bisa cek dalam beberapa model celana kulot wanita terbaru akhir akhir ini.


Dan masih banyak lagi Model-Model Celana yang belum anda ketahui

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Adat Jawa Barat

Model Celana Jeans

Model Rambut Pria