Macam-Macam Sepatu Wanita

Sepatu Model Heels




Sepatu model heels merupakan sepatu wanita yang didesain memiliki hak tinggi dibagian tumit. Terdapat dua jenis untuk sepatu model heels ini yaitu Statement heels dan Kitten heels. Perbedaan dari kedua jenis model sepatu heels ini adalah untuk model statement cenderung memiliki motif yang menarik cocok sekali untuk pergi ke pesta sedangkan untuk kitten heels memiliki hak agak rendah dan polos sehingga cocok untuk acara formal.

Sepatu Model Flat Shoes




Sepatu model flat shoes adalah yang paling banyak disukai para wanita. Karena model simpel dan cocok digunakan dalam berbagai acara seperti kondangan, kuliah, kerja, jalan-jalan dan kegiatan sehari-hari. Selain dari bentuknya yang simpel sepatu model flat shoes juga fleksibel dipadu padankan dengan bermacam-macam jenis model pakaian.

Sepatu Model Wedges




Sepatu model wedges didesain untuk wanita yang tidak terbiasa menggunakan heels tinggi. Modelnya memang tinggi namun mempunyai ukuran yang sama antara depan dan belakang. Sehingga bagi wanita yang memakai wedges tidak takut jatuh karena keseimbangan sepatu yang stabil. Sepatu model wedges cocok digunakan untuk acara pesta dan jalan-jalan ke mall.

Sepatu Model Sport




Sepatu model sport sering digunakan wanita untuk dipakai saat berolahraga seperti jogging, lari, senam dan fitness. Modelnya sporty girl dan didesain dengan bahan kualitas terbaik dan ringan sehingga jika lari kaki tidak merasa berat. Bukan hanya untuk olahraga sepatu ini juga cocok bagi cewek tomboy yang ingin terlihat sporty.

Sepatu Model Sneakers




Sepatu model Sneakers lagi ngetrend dikalangan muda-mudi sekarang ini. Karena memiliki banyak pilihan model sesuai dengan karakter wanita yang memakai. Sepatu sneakers cocok diselaraskan dengan baju biasa, dress dan sporty. Model simpel dan tidak mudah membuat orang bosan saat melihatnya merupakan kelebihan lain dari sepatu sneakers ini.

Sepatu Model Boots




Sepatu model boots mengadaptasi fashion dari barat yaitu Amerika, dikalangan mereka sepatu model boots sangat terkenal dan sering digunakan dalam keseharian. Modelnya pun tidak hanya satu jenis melainkan bermacam-macam, ada yang model boots pendek dan ada model boots panjang sampai dibawah lutut kaki. Cocok digunakan untuk style street kamu Gooders.

Sepatu Model Pump Shoes



Pump shoes merupakan singkatan dari pumpkin shoes (sepatu labu). Kenapa demikian? Karena bentuk dari model sepatu pump ini sangat unik yaitu pada bagian depan bentuknya melingkar seperti labu. Cocok untuk menunjukan dirimu yang elegan dan bijaksana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Adat Jawa Barat

Model Celana Jeans

Model Rambut Pria