Model Celana Jeans

1. Celana Jeans Classic Cut

Model jeans classic cut untuk perempuan yang satu ini memang sangat sesuai untuk segala usia dan umur, baik itu untuk kaum remaja atau orang dewasa semua sesuai untuk mengenakan celana ini. 

2. Celana Jeans Boot Cut

Model dan Desain jeans boot cut merupakan salah satu celana jeans wanita gemuk ataupun langsing, artinya jenis celana dengan model jeans ini sangat sesuai untuk semua bentuk tubuh wanita masa kini. Model Jeans boot cut kebanyakan bermodel ketat pada bagian paha dan juga pinggul kemudian dibagian kaki lebar.

3. Celana Jeans Skinny Jeans

Model dan desain Skinny Jeans ini ramping mengikuti bentuk tubuh dan membuat celana jeans ini terlampau digemari oleh banyak wanita jaman kini.

4. Celana jeans high rise

Model jeans high rise yang satu ini memang tengah kondang di tanah Air. Untuk anda yang bertubuh pendek tentu saja sangat sesuai untuk menggunakan celana jeans jenis high rise ini karena ukuran pasaknya lumayan tinggi dibandingkan dengan model dan desain celana yang panjangnya hingga melebihi pusar.

5. Celana Jeans Ripped jeans

Model celana Ripped jeans untuk wanita yang satu ini memang muncul lebih keren dikalangan anak remaja karena dimodifikasi Ripped jeans dengan kesan sobek-sobek pada bagian celananya.

6. Celana Jeans Legging wanita

Celana jeans Jegging wanita yang satu ini nyaris sama bersama model dan desain Celana skinny, tapi kebanyakan Celana ini terbuat dari bahan campuran spandex dan juga denim sehingga muncul lebih elastis dari celana jeans pada umumnya.

7. Celana Jeans Jogger

Untuk para wanita Model celana jeans Jogger yang satu ini sangat unik dan beda berasal dari jenis celana jeans yang pernah ada.

8. Celana Jeans Branded


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Adat Jawa Barat

Model Rambut Pria