Model Rambut Pria

1. Model rambut Pria Undercut



Model rambut undercut memiliki ciri potongan yang khas yaitu pada bagian bawah lebih tipis atau pendek. Dengan bagian atas yang cukup atau lebih panjang. Dengan potongan tersebut seorang pria akan terlihat rapi tapi tetap kekinian.

2. Model Rambut pria Klimis



Sempat tenar di masa lampau model rambut klimis kini menjadi salah satu model rambut yang begitu menarik untuk di terapkan di tahun ini. Dengan memakai model rambut ini maka penampilanmu akan terlihat lebih rapi dan keren sehingga akan bisa membuat wanita terpukau. Untuk menampilkan rambut klimis yang sesuai keinginan maka anda sebaiknya menggunakan bantuan pomade.


3. Model Rambut Pria Belah Pinggir




Rambut yang dibelah pinggir membuat seseorang menjadi tampil keren. Dimana banyak variasi yang bisa anda lakukan dengan rambut yang dibelah pinggir mulai dari yang kalem hingga yang keren.


4. Model rambut pria ala artis korea



Memang tidak heran jika banyak artis korea yang tampil modis dan menawan termasuk model rambut mereka. Berbagai model rambut pria korea begitu menarik para pria di indonesia untuk mengikuti berbagai yang cukup pas jika dipakai. Ini bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam memilih model rambut. Kebanyakan model
rambut orang korea terlihat rapi dan keren selain itu pemberian warna juga sering dilakukan oleh para artis korea.


5. Model rambut pria ala artis indonesia



Alternatif lain yang bisa menjadi pilihan anda adalah model rambut ala artis indonesia. Model rambut yang di pakai para artis pria juga tidak kalah menarik mulai dari Vino Bastian, Ariel hingga Tara cukup bisa menjadi pilihan anda.


6. Model rambut pria dengan jambang



Di tahun 2016 ini banyak pria yang menumbuhkan jambang mereka agar terlihat lebih laki dan keren dari yang lebat hingga yang tipis. Berbagai model rambut yang tren cocok ketika dipasangkan dengan jambang dan bahkan menambah kegantengan seorang pria dan tampil lebih garang.


7. Model Rambut Pria Pompadour







Banyak juga di tahun ini banyak para pria yang mencoba model rambut yang satu ini. Dimana ada banyak jenis rambut poompadour yang bisa anda terapkan sesuai keinginan. Ketika anda memilih model
rambut pompadour maka penampilanmu akan terlihat rapi tapi yang jelas tetap keren.


8. Model rambut pria lainya




Beberapa model rambut pria yang lain dan bisa menjadi pilihan anda untuk tampil keren adalah model rambut rockabilly, spike dan beberapa model rambut lainya yang cukup untuk membuat anda tampil ganteng maksimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Adat Jawa Barat

Model Celana Jeans