Cincin Couple

“My Heart Is Yours” Ring Set

Sampaikan rasa sayang Anda kepada si dia lewat cincin couple dengan desain yang lucu ini. Desain animasi ini cukup cocok untuk pasangan muda atau pasangan berjiwa muda yang suka bergaya bebas, simpel dan lucu. 


Batman dan Robin Ring Set 

Sahabat, kekasih, istri atau suami Anda memiliki banyak peran dalam hidup, bahkan sang kekasih bisa menjadi karib anda! Batman dan Robin adalah salah satu tim pahlawan super pembasmi kejahatan paling keren. Hubungan Anda dan pasangan yang kompak mungkin cocok direpresentasikan sebagai the next ultimate superhero layaknya Batman dan Robin. Cincin alumunium dengan ukiran tangan tulisan Batman dan Robin ini bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan dalam menyimbolkan rasa sayang terhadap satu sama lain. 

Couple Heart Ring Se

Cincin couple yang satu ini sangat sederhana tapi modern. Model potongan di pinggir rangka kedua cincin ini jika disatukan akan membentuk hati kecil, sangat manis dan kreatif untuk dijadikan sebagai cincin perjanjian antara Anda dan pasangan. Desain ini juga cukup unik untuk dijadikan cincin pernikahan.  

Yin and Yang Ring Set 

ika Anda dan pasangan memiliki karakter yang sama sekali berbeda, cincin couple Yin dan Yang yang satu ini bisa jadi merupakan pilihan tepat untuk menggambarkan karakter kalian. Gayanya yang edgy tercipta karena penggunaan kulit sebagai bahan rangka cincin. Tidak hanya sebagai lambang cinta Anda dan si dia, tapi sebagai aksesoris, desain cincin ini cukup fashionable. 

His and Hers Fingerprint Ring Set 

Ukiran kata, kalimat atau gambar pada rangka cincin mungkin hal yang sudah mulai terlalu mainstream untuk Anda dan pasangan. Jika iya, desain cincin ini mungkin bisa dijadikan ide anti-mainstream kalian: cincin couple dengan ukiran sidik jari!
 

Secret Message Ring Set 

Pesan tersembunyi bisa menjadi pilihan ukiran untuk cincin couple Anda dan pasangan. Pilih kutipan kata, buku atau kalimat seseorang yang memiliki arti khusus bagi anda berdua dan jadikan pesan tersembunyi pada bagian dalam cincin. Selain menjadikan cincin semakin terasa personal, ukiran jenis ini bisa menjadi ciri khas Anda dan pasangan. 

 
Personalized Initial Couple Ring 

Menjadikan cincin dengan ukiran inisial atau nama panggilan Anda dan pasangan sebagai hadiah pernikahan, cincin perjanjian atau cincin pertunangan mungkin bisa anda pertimbangkan. Pilih inisial atau nama panggilan yang kalian inginkan dan ukirkan pada bagian luar cincin. Pilih rangka cincin yang memiliki bagian terbuka di sisi belakang cincin agar terlihat lebih stylish. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Adat Jawa Barat

Model Celana Jeans

Model Rambut Pria