Kebaya Wisuda

1. Penampilanmu bakal terlihat fresh di hari wisuda. Kenakan setelan hijab kebaya dengan warna tosca dengan mermaid dress style.


2. Perpaduan warna silver dan biru tua terlihat eyecatching. Kenakan kebaya biru tua pas badan dengan model angel sleeve.



3. Kebaya berwarna abu-abu kebiruan ini juga bisa jadi pilihan tepat. Tampilanmu bakal manis dengan bordiran pink di bagian pinggirnya.



4. Kebaya warna cokelat gelap dengan pita di perut ini bakal bikin penampilan elegan. Kamu bisa kombinasikan dengan rok panjang hitam pas badan.



5. Kebaya kuning dengan hijab yang dibentuk pita pas untuk momen wisuda yang ceria. Bawahnya kamu bisa kenakan songket satin warna merah muda.



6. Brokat floralpattern yang memenuhi atasan bikin penampilan cute. Kamu bisa kombinasikan dengan sheath dress abu-abu.



7. Ingin terlihat mewah? Kenakan kebaya navy blue yang dikombinasi dengan bawahan model mermaid dress.



8. Cute di hari wisuda, kenakan hijab satin warna pink pastel dan kombinasikan dengan empire dress.



9. Rok panjang dari kain jarik bakal bikin penampilanmu menawan. Atasannya kamu bisa kenakan kebaya pink pucat dengan aksen pita di bagian perut.



10. Hijab warna pink dari satin sukses membuat penampilanmu fancy. Kamu bisa kombinasikan dengan kebaya brokat pink dan kain jarik merah sebagai bawahannya.



11. Kain satin kelabu bisa jadi bahan utama kebaya sheath dressmu. Blend dengan high heels dengan taburan permata putih.



12. Long sheath dress warna krem bisa jadi pilihan untuk tampil sederhana tapi istimewa. Pita kecil di bagian perut dan brokat di bagian pinggang ke atas bikin penampilanmu terlihat manis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Adat Jawa Barat

Model Celana Jeans

Model Rambut Pria